April 30, 2013

Bone-Tired

Boleh ya mengeluh sedikit. Just a tiny teeny bit whiny..

Minggu ini baru jalan separuh dan saya udah megap-megap. Begitu selesai UTS deadline tugas semua semabrukan jadi satu. Yang nyebelin dari jurusanku adalah tugasnya mayoritas makalah analisis semua, pake presentasi, dan itu dikerjain berkelompok. Tau kan ya repotnya kerja kelompokan itu gimana? Selalu, SELALU, ada yang jadi free rider. Yang nggak tau diri. Yang nggak bisa dilimpahi tanggung jawab dan akhirnya nyusahin semua orang.

Sampai hari Rabu ini, udah ada lima deadline yang datang beruntun. Dan semuanya sangat-sangat menyebalkan. Di semua tugas adaaaa aja satu orang brengsek yang kerjanya nggak beres. Akhirnya? Mau gak mau harus diambil alih jugalah kerjaannya. Mau gak mau harus begadang jugalah ngerjain tanggung jawab orang lain. Dari hari Sabtu saya tidur jam 2-3 terus cuma buat nugas. Badan udah nggak enak banget, berasa banget efeknya kurang tidur. Kepala nggak usah ditanya lagi, tiap hari udah mau meledak saking mumetnya. Bener-bener buntu, stuck, macet, kebanyakan dipake dan nggak bisa mikir lagi. Belum masalah marahnya itu tuh. Emosi nggak sih ketika kita udah kerja susah payah, tahan sampe begadang dan nggak keluar rumah tiga hari, tapi ada satu cecunguk yang entah karena males, manja, atau sekedar brengsek dari sananya, membuat effort kita jadi percuma? Salah nggak sih kalo jadi pengen nampar?

Seriously saya capek banget secapek-capeknya. Minggu ini tinggal sisa empat hari lagi. Saya masih punya hutang deadline empat lagi. I am bone-tired. My brain is dead. Saya nggak bisa pikir lagi.

No comments:

Post a Comment